27/03/15

Obat Pelangsing Alami

Obat Pelangsing Alami


Obat pelangsing alami Slimming capsule hadir untuk membantu mengatasi masalah kegemukan atau kelebihan berat badan secara aman tanpa menyebabkan efeksamping dengan hasil yang efektif cepat. Slimming capsule dibuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang berasal dari alam (tidak ada tambahan bahan kimia). Slimming capsule cocok untuk dikonsumsi oleh pria ataupun wanita yang ingin memiliki berat badan ideal. Obat pelangsing alami Slimming Capsule sudah mendapatkan izin dari BPOM RI dengan nomor register TI 124347171.

Kandungan, Khasiat dan Manfaat Obat Pelangsing Alami Slimming Capsule


Obat Pelangsing Alami

Bahan Utama (Komposisi) Slimming Capsule

  • Cassia Seed (sejenis kayu manis)
Obat Pelangsing Alami

Biji kayu manis (Cassia seed) berasal dari tanaman yang pohonnya tegak lurus yang sering disebut kayu manis atau jue ming zi dan merupakan tanaman asli dari daerah tropis. Jenis tanaman ini sangat populer di Cina dan tumbuh di beberapa provinsi, seperti Anhui, Sichuan, Guangxi, dan Guangdong.

  • Neroli (minyak suling dari bunga jeruk orange)

Obat Pelangsing Alami

Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.

  • Lotus Leaf (daun bunga lotus)
Obat Pelangsing Alami

di Negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.

  • Hawthorn (sejenis bunga ros)
Obat Pelangsing Alami

Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat & Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara. Tanaman ini juga sering disebut English Hawthorn, Mayflower, May Bush, Mayblossom, Quickset, May Tree, Whitethorn, Thorn-apple Tree, dan juga Quickthorn. Pohonnya setinggi 25-30 kaki, tumbuh merapat dengan duri-duri yang kecil tapi tajam. Bunganya yang kecil dengan kelopak seperti bunga mawar berwarna putih dan buahnya berbentuk bulat kecil berwarna merah terang, dengan 1-2 biji besar didalamnya.

  • Jasmin (Melati)
Obat Pelangsing Alami

Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.

  • Mullberry (sejenis buah berry)
Obat Pelangsing Alami

Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.

  • Green Tea (Tea Hijau)
Obat Pelangsing Alami

mengandung Epigallokatekin yang merupakan senyawa katekin yang terdapat dalam teh hijau yang penting karena memilki daya antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan yang terkandung dalam tiga cangkir teh sebanding dengan kandungan antioksidan 6 buah apel.

Khasiat Slimming Capsule

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh

Keunggulan Obat Pelangsing Alami Slimming Capsule


  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan , dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh

Anjuran

  1. Perbanyak minum air putih.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  3. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  5. Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum dan pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  6. Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.

Kelompok Pemakai

  1. Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  2. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
  3. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.

Aturan Pakai Slimming Capsule

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni (Kisah Nyata) dari khasiat Slimming Capsule >> KLIK DISINI

Untuk pemesanan, silahkan KLIK DISINI atau langsung SMS dengan FORMAT berikut:

-----------------------------------------------------
Ketik Kode (SCR) : jml pesan : nama anda : alamat lengkap : no HP/Tlp aktif

CONTOH

SCR : 2 : Siti Zuhro : Sindnaggalih Jl.Noenoeng Tisna Saputra 05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya 46115 : 085.322.xxx
KIRIMKAN KE 081.313.056.955

Perli di INGAT !! : Kode produk (SCR) HARUS selalu dicantumkan. 

----------------------------------------------------- 

by : obat pelangsing alami 

0 komentar:

Posting Komentar